• MULTICOM

    Kursus Online

    LKP Multicom menyajikan pelayanan yang terbaik dengan metode kursus online private maupun klas online melalui Video Call dan dapatkan kelas promo disetiap harinya...

    Buton

  • Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat pasword pada file microsoft word anda.
    ada beberapa langkah di bawah yang akan menuntun anda untuk membuat pasword pada file microsoft word anda.


    Tekan tombol CTRL S atau F12 (save As) untuk menyimpan data. sesudah anda menekan CTRL S akan muncul seperti gambar di bawah ini.

    2. Setelah muncul kotak dialog Save As anda pilih dan klik tombol Tools seperti pada gambar dibawah ini :
    3.  Setelah anda membuka tools maka akan muncul pilihan dan anda harus memilih General Options. lihat seperti gambar dibawah ini :

    4.  Setelah anda memilih General Otions maka akan muncul kotak dialog dan anda masukan Pasword yang akan anda lakukan pada kota yang telah disediakan lalu masukan lagi  pasword yang sama agar anda mudah mengingat pasword yang anda buat dan itu dimasukan pada kota yang persis dibawah kota yang anda masukan pasword sebelumnnya dan pilih OK. Lihat contoh gambar dibawah ini :


    4. Sesudah anda membuat pasword dan pilih OK, maka akan muncul kotak Konfirmasi pasword yang anda buat. kotak itu harus dio masukan kembali pasword yang telah anda buat. Lihat dengan contoh gambar dibawah ini :



    5. Sesudah itu akan muncul lagi kotak dialog untuk mengkonfirmasi lagi Pasword anda. lihat dengan contoh gambar dibawah ini :


    6.  Setelah anda memasukan pasword dan memilih OK maka tahap berikutnya yaitu simpan file dengan memilih tombol SAVE dan sebelum anda menyumpan file jangan lupa masukan nama file anda. Lihat gambar dibawah ini :


    Selesai, proyek dengan judul Cara Membuat Pasword Pada File Microsoft Word telah selesai maka dianjurkan untuk anda untuk mencoba untuk membuka kembali file anda.
    CATATAN : pada saat anda akan membuka kembali file anda, jangan kaget dengan dua kotak dialog yang akan muncul secara bergantian. masukan saja pasword anda ke dalam dua kota yang akan muncul lalu file anda akan terbuka. ingat membuat pasword dengan nama yang mudah anda ketahui tetapi sulit orang ketahui dan jangan sekali kali membuat pasword dengan :

    1. nama lengkap anda
    2. tanggal lahir anda
    3. nama panggilan anda
    4. no hp anda
    5. qwerty
    6. 123456
    7. abcd dan lain2
    intinya jangan membuat nama yang mudah ditebak dan dianjurkan untuk membuat nama pasword dengan mengkombinasikan angka dan huruf.

    semoga bermanfaat bagi yang ingin mengetahui Cara Membuat Pasword Pada File Microsoft Word . Bila ada pertanyaan silakan tinggalkan pertanyaan anda dibawah ini.

    1 komentar:

    Nendi mengatakan...

    oh jadi file word bisa di pasword juga ya,. mantap dah,unit link terbaik

    Posting Komentar

    Link Exchange

    rss
    rss


    Copyright © 2010 BELAJAR KOMPUTER All rights reserved.Powered by Blogger.